Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-06-2021
  • 41 Kali

Pemdes Kaduara Timur Kembali Salurkan BLT-DD Bulan Maret-Mei

Media Center, Kamis ( 10/06 ) Pemerintah Desa (Pemdes) Kaduara Timur,  Kecamatan Pragaan kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Bulan Maret hingga Mei Tahun Anggaran 2021, di Pendopo Balai Desa setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Pragaan, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) demi menghindari penyebaran COVID-19.

Kepala Desa (Kades) Kaduara Timur, Prayitno berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD agar benar-benar mengutamakan penggunaan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok.

“Saya berharap KPM BLT-DD ini dapat mengutamakan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu, termasuk keperluan putra-putrinya yang masih sekolah," kata Kades Kaduara Timur dalam sambutannya, Kamis (10/06/2021).

Pihaknya mengungkapkan, jumlah penerima BLT-DD tersebut sebanyak 66 KPM, dengan masing-masing menerima perbulan sebesar Rp300.000,-. ( KIM-KMAP/Ismi )