Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-08-2023
  • 614 Kali

Pemdes Masaran Gelar Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2024

Media Center, Rabu ( 23/08 ) Pemerintah Desa (Pemdes) Masaran Kecamatan Bluto menggelar Musyawarah Desa (Musdes) tentang penyusunan tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024.

Kepala Desa (Kades) Masaran Umrah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimka Bluto dan undangan lainnya yang sudah menghadiri undangan dalam pembentukan penyusunan tim RKPDes Tahun Anggaran 2024. 

Camat Bluto Bambang Karyanto, mengimbau kepada semua perangkat Desa Masaran, untuk semakin meningkatkan kedisiplinan dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar sebagai perangkat desa.

“Setiap perangkat desa harus saling bersinergi dalam menjalankan tugasnya, agar program kegiatan bisa terlaksana dengan lancar,” ungkapnya saat sambutan, Rabu (23/08/2023).

Di tempat yang sama Komandan Rayon Militer (Danramil) 0827/04 Bluto, Kapt. Inf. Handi Tri Pranowo mengharapkan bantuan masyarakat Desa Masaran, dalam menjaga keamanan lingkungan desa, termasuk juga bebas dari narkoba.

Musdes tersebut dihadiri Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bluto bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Kepala Desa (Kades) Masaran beserta perangkat desa dan BPD. ( KIM-DB/Ismi,Fer )