Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-08-2021
  • 1292 Kali

Pengurus Lima Lembaga Di PPA Lubangsa Selatan Putri Telah Resmi Dilantik

Media Center, Sabtu ( 28/08 ) Pondok Pesantren Annuqayah (PPA) Lubangsa Selatan Putri telah resmi membuka aktivitas dan melantik pengurus lima lembaga, yakni Lembaga Bahasa Arab Annabilah, Fun English Language Learning (FELL), Komunitas Menulis Bianglala, Lubselia Art Creative (LAC), dan Teater Sulung.

Koordinator Divisi Keorganisasian, Ajmelia Savira menyampaikan, pelantikan pengurus lima lembaga tersebut merupakan program kerja baru yang diformat bersamaan dengan pembukaan aktivitas lima lembaga dengan tujuan agar pengurus yang dipilih bisa menjalankan program yang sudah dicanangkan, juga bisa bertanggung jawab untuk selalu mengemban amanah pengasuh agar lebih aktif dalam bidangnya masing-masing. 

“Periode yang saat ini berbeda dengan yang dulu, kini seluruh pengurus dari lima lembaga dilantik secara resmi sebagai bentuk pengukuhan. Semoga seluruh lembaga bisa konsisten dalam menjalankan program kerja,” kata Koordinator Divisi Keorganisasian PPA Lubangsa Selatan Putri saat memberikan sambutan, Jum’at (27/08/2021) kemarin.

Sementara itu, Ketua pengurus PPA Lubangsa Selatan Putri, Ziana Zain berharap, semoga lima lembaga pada periode ini dan selanjutnya bisa memberikan perubahan yang signifikan serta positif pada almamater Ponpes Annuqayah Lubangsa Selatan Putri.

“Amanah dan tanggung jawab yang diemban oleh seluruh anggota lima lembaga, khususnya pengurus yang dilantik, merupakan kesempatan emas sehingga diharapkan terus belajar dan berproses guna menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkasnya usai membacakan ikrar. ( KIM-Lancaran/Ismi,Fer )