Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 29-06-2022
  • 1435 Kali

Penuh Haru, Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 0827/Sumenep

Media Center, Rabu (29/06) Lepas Sambut Komandan Kodim 0827/Sumenep diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol Inf Nur Cholis, A. Md kepada pejabat baru Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.

Acara berlangsung di Makodim 0827/Sumenep, Jl. Ksatrian No. 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Rabu (29/6/2022). 

Letkol Inf Nur Cholis, A. Md meninggalkan jabatan Dandim 0827/Sumenep setelah 1 tahun 10 bulan 24 hari selanjutnya bertugas sebagai Kabag Analisgiatbinter Subditbininfoanalister Sdirpit di Pusterad. Komando kemudian dipegang Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.

Pejabat lama Letkol Inf Nur Cholis, A. Md, dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Kodim 0827/Sumenep atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas.

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0827/Sumenep jangan sampai menyakiti hati masyarakat, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” ujarnya. 

"Saya juga mohon do'a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Jika ada sesuatu hal atau apapun itu, yang ada sangkut paut dengan saya dan istri segera disampaikan," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu juga Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. dalam sambutannya mengungkapkan perasaannya ditempatkan tugas di Kodim 0827/Sumenep, yakni satuan kewilayahan ujung timur Madura. 

"Kami senang bertugas di tempat yang jauh seperti di Sumenep ini, karena setiap tempat tugas membawa nuansa tersendiri, dan pengalaman yang sangat membahagiakan," ujarnya. 

Lebih lanjut ia menuturkan terima kasih kepada Dandim yang telah menjabat sebelumnya.

"Dari semua yang saya temui di satuan atas, bahwa selama beliau menjabat sangat baik, sehingga memunculkan dua implikasi terhadap saya, yaitu mengimbangi dan kami meneruskan apa yang beliau rintis, serta tetap menjaga dengan seoptimal mungkin," tutupnya. 

Di kegiatan diakhiri dengan acara pamitan dan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Nur Cholis, A. Md beserta istri, didampingi seluruh perwira dan prajurit yang berjalan menuju pintu gerbang. 

Hadir dalam kegiatan para Perwira Staf, Danramil dan jajaran, para prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep, serta para pengurus persit KCK cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

(Dim, Han)