Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-03-2023
  • 608 Kali

Peringati HUT ke-77, Persit Kartika Candra Kirana Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit

Media Center, Sabtu (18/03) Ketua Persit KCK (Kartika Candra Kirana) Cabang XLVI Dim 0827 Koorcab Rem 084 PD V/Brw Mita Donny Pramudya Mahardi bersama pengurus melaksanakan anjangsana ke rumah istri anggota yang sedang sakit, Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka peringati HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023.

Pihaknya menyambangi isteri dari Sugeng Siswanto yang tinggal di asrama Kodim 0827/Sumenep, selanjutnya bergerak ke wilayah kecamatan Bluto ke rumah isteri Junaedi.

Mita Donny Pramudya Mahardi mengatakan, anjangsana tersebut sebagai wujud kepedulian Persit kepada keluarga anggota KBT khususnya anggota Persit yang sedang mengalami sakit dan sedang proses penyembuhan.

“Ini juga bentuk empati kita terhadap sesama anggota Persit," tuturnya.

Pada kesempatan silaturahmi ini, Mita juga memberikan semangat kepada anggota Persit yang sedang mengalami sakit agar tetap tegar dalam menghadapi ujian.

“Harus sabar, tetap lakukan ikhtiar dan memohon kesembuhan kepada Allah SWT, untuk ibu-ibu yang saat ini kondisinya belum sehat, semoga lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala," ucapnya seraya menyerahkan tali asih berupa bingkisan.

Sementara itu, isteri Sugeng Siswanto mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan tali asih yang diberikan Ketua Persit Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

"Terima kasih ibu atas perhatian yang telah menyempatkan mengunjungi kami," ungkapnya lirih.

(Dim, Han)