Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-04-2021
  • 376 Kali

Pimpinan Ranting Fatayat NU Desa Aeng Panas Bagi-Bagi Takjil

Media Center, Senin ( 26/04 ) Pimpinan Ranting (PR) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan membagikan takjil kepada sejumlah orang yang melintas di pertigaan jalan Desa setempat.

Ketua PR Fatayat NU Desa Aeng Panas, Rofiqoh mengatakan, cara unik yang kami lakukan bukan untuk riya' maupun menyombongkan diri, akan tetapi untuk saling berbagi kepada sesama.

“Tujuan kami yaitu murni untuk berbagi pada sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan Fatayat NU kepada masyarakat,” kata Ketua PR Fatayat NU Desa Aeng Panas di sela-sela kegiatan berlangsung, Minggu (25/04/2021) sore.

Ia menjelaskan, alasan memilih tempat kegiatan bagi-bagi takjil di area jalan utama Desa Aeng Panas, karena letaknya yang cukup strategis menjangkau masyarakat yang melintas memasuki Desa setempat.

“Kami memilih lokasi ini karena merupakan jalan utama masyarakat Desa Aeng Panas berlalu lalang dari pintu gerbang menuju pelosok Desa untuk pulang kerja,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh salah satu pengurus PR Fatayat NU Desa Aeng Panas, Suyyibah bahwa, terdapat 200 bungkus takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan dari hasil urunan pengurus dan anggota Ranting Fatayat NU Desa setempat.

“Takjil yang kami bagikan pada pengguna jalan ini, hasil dari sumbangan pengurus dan anggota Ranting Fatayat NU Desa Aeng Panas. Sehingga terkumpul dan dikemas seperti ini,” terangnya. ( KIM-KMAP/Ismi )