Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-05-2016
  • 295 Kali

Pisah Kenang Camat Lenteng Berlangsung Khidmat

News Room, Kamis ( 12/05 ) Camat Lenteng, H. Hainur Rasyid, S.Sos telah memasuki masa purna tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, setelah menjabat Camat setempat sejak beberapa bulan lamanya.

Untuk melepas pimpinan yang low profil ini, Kamis (12/05) bertempat di Pendopo Kantor Camat setempat, dilaksanakan acara Pisah Kenang yang dihadiri anggota Forpimka, Kepala UPT, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Pelaksana Teknis (Plt) Camat Lenteng selaku Panitia Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara Pisah Kenang ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan penuh khidmat.

Atas nama pemerintah dan warga masyarakat Lenteng, ia juga menyampaikan selamat jalan dan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan kepada Kecamatan Lenteng. Semoga prestasi yang dicapai selama menjabat sebagai Camat Lenteng dapat dilanjutkan oleh penggantinya nanti.

Sementara itu H. Hainur Rasyid beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak, khususnya warga masyarakat Kecamatan Lenteng, jika selama memimpin Kecamatan Lenteng ini ada tutur kata, menyinggung perasaan, dan sikap yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat. ( JuP-15, Esha )