Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-12-2021
  • 225 Kali

Polres Sumenep Kirim Sembako ke Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

Media Center, Selasa ( 07/12 ) Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, mengirimkan sembako dan ribuan masker kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Selasa (07/12/2021).

Bantuan sosial Polres dan Bhayangkari Peduli Bencana Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang tersebut, diberangkatkan secara langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., dari Mapolres setempat Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep.

"Pengiriman paket bantuan kemanusiaan kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang ini merupakan hasil partisipasi dari seluruh personil Polres Sumenep," ujar Kapolres Sumenep.

Adapun Bantuan Sosial (Bansos) yang dikirim oleh Polres Sumenep berupa 10 dus susu Milo, 13 dus susu Indomilk, 156 dus mie Sedap, 50 liter minyak goreng, 50 dus Pampers, 1.750 kilogram beras.

"Selain itu, kami juga kirimkan 2.000 masker dan 30 dus air mineral," paparnya.

Kapolres berharap, pengiriman bansos melalui darat ini selamat sampai tujuan, sehingga bisa mengurangi beban para korban bencana alam di Kabupaten Lumajang.

"Kami berharap bansos dari Polres Sumenep, dapat memenuhi kebutuhan warga yang tertimpa musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang," pungkasnya. ( Nita, Fer )