Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 30-07-2021
  • 632 Kali

PPKM Darurat, Satlantas Polres Sumenep Bagi-Bagi Beras Untuk Pedagang

Media Center, Jumat ( 30/07 ) Gerakan kemanusiaan di masa PPKM Darurat level 3 dilakukan Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, dengan bagi-bagi beras kepada pedagang di Pasar Tradisional, Jumat (30/07/2021).

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Lamudji mengatakan, pembagian bantuan sosial berupa beras Kapolri ini merupakan pelayanan prima kepada masyarakat dan salah satu upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Di masa kebijakan PPKM Darurat yang masuk level 3 ini, kami melaksanakan Bansos kepada para pedagang di Pasar Tradisional," ujarnya.

Dalam pembagian Bansos ini, lanjut Kasatlantas, dengan cara menyisir para pedagang kecil dan melibatkan Polwan Lantas, agar tidak menimbulkan kerumunan.

"Kami berharap Bansos beras Kapolri ini bermanfaat di masa PPKM Darurat level 3 ini. Mudah-mudahan Pandemi COVID-19 cepat berlalu,” tutur Kasat AKP Lamudji.

Selain bagi-bagi beras Kapolres, Lamudji mengungkapkan, pihaknya juga mengedukasi para pedagang agar patuh Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran COVID-19.

"Imbauan kepada pedagang dan pengunjung agar tetap mematuhi Prokes salah satunya memakai masker, terus kita sosialisasikan," tukasnya. ( Nita, Fer )