Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-04-2024
  • 482 Kali

Prestasi Gemilang! Teknik Sipil Universitas Annuqayah Juarai Tender Competition

Media Center, Ahad (28/04) Universitas Annuqayah (UA) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Tim Teknik Sipil UA berhasil meraih Juara II dalam ajang Civil Tender Competition 2024 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil (HMP) Universitas Widyagama Malang, Sabtu (27/04/2024).

Tim yang diberi nama Tim Parikesit itu terdiri dari Ishaq, Moh. Sholehoddin, dan Husnul Yakin. Mereka mengajukan penawaran project tender berjudul “Pekerjaan Rehab Docking Pelabuhan Perikanan Tambakrejo”. Tim Parikesit berhasil memukau dewan juri dengan penawaran yang matang dan komprehensif.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas prestasi yang diraih. Ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan tim. Kami juga berterima kasih kepada dosen pendamping, Ir. Aditya Dandy Firatama, S.Tr.T., M.T., M.M. atas bimbingan dan arahannya,” ujar Ishaq, salah satu anggota Tim Parikesit kepada Media Center, Ahad (28/03/2024).

Ketua Prodi Teknik Sipil UA Ridwan, M.T., mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh mahasiswanya. “Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa Teknik Sipil UA mampu bersaing dengan mahasiswa dari universitas lain di seluruh Indonesia. Ini menjadi bukti bahwa kampus pesantren tidak kalah dalam melahirkan mahasiswa berprestasi,” kata Ridwan.

Ridwan berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa Teknik Sipil UA lainnya untuk terus belajar dan mengembangkan diri. “Semoga ke depannya, mahasiswa Teknik Sipil UA dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” imbuhnya.

(Miko, Han)