Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 01-02-2023
  • 557 Kali

Satu Perwira Polres Sumenep Peroleh Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Media Center, Rabu ( 01/02 ) Seorang perwira pertama tingkat tiga di Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, peroleh penghargaan kenaikan pangkat pengabdian, dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Kenaikan pangkat pengabdian itu, diberikan saat upacara yang dipimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H., di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep, Rabu (01/02/2023).

Perwira pertama tingkat tiga yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yakni Rahmatullah, dari AKP naik pangkat menjadi Kompol, Kasubbagbinops Bagops Polres Sumenep.

Kapolres mengucapkan selamat atas pangkat kehormatan yang didapat, semoga menjadi motivasi dan contoh bagi anggota Polri lainnya agar sukses dalam karir dan tuntas melaksanakan tugas hingga pensiun.

ā€¯Pangkat kehormatan ini diberikan kepada anggota menjelang masa pensiun, dengan catatan selama bertugas tidak ada persoalan," ujar Kapolres Sumenep. 

Kapolres meminta supaya anggota lainnya bisa mencontoh kinerjanya untuk menyelesaikan tugas di tubuh Polri dengan baik hingga masa akhir bertugasnya. ( Nita, Fer )