Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 29-01-2024
  • 265 Kali

Sekjen Kemenag: ASN Harus Mampu Beri Layanan Prima, Profesional, dan Berintegritas

Media Center, Senin (29/01) Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Prof. Dr.Nizar Ali,M.Ag menegaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu memberikan layanan prima, profesional, dan berintegritas. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pembinaan kepada seluruh Pejabat dan ASN se-Wilker (Wilayah Kerja) Madura di Aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan, Senin (29/01/2024).

"ASN harus menjadi pelayan masyarakat yang profesional dan berintegritas. Layanan yang diberikan harus prima, ramah, cepat, dan tepat," kata Nizar.

Nizar berharap, seluruh ASN Kemenag mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan ramah, cepat, dan tepat.

"Semoga seluruh ASN Kemenag mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas kepada masyarakat," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep Abdul Wasid yang hadir pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara Zakat Wakaf serta para Kepala Satker MIN, MTSN, MAN berharap semoga seluruh ASN Kemenag Kabupaten Sumenep mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas kepada masyarakat. 

(Sus/Ismi, Han)