Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 27-03-2024
  • 460 Kali

Sertijab Ketua DWP Diskominfo Sumenep: Dewi Indra Terima Tongkat Estafet dari Ida Ferdiansyah

Media Center, Rabu (27/03) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menyelenggarakan acara lepas pisah dan serah terima jabatan (sertijab) ketua DWP, dari Ida Ferdiansyah kepada Dewi Indra, Rabu (27/03/2024).

Acara yang digelar di Aula Diskominfo Sumenep tersebut berlangsung dengan penuh haru dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Diskominfo setempat.

Ida Ferdiansyah menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan anggota DWP selama kepemimpinannya.

"Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama saya memimpin DWP Diskominfo. Saya bersyukur selama 4 tahun 10 bulan ini, banyak program kerja yang telah kita laksanakan bersama, baik di DWP Kominfo maupun di DWP Kabupaten," kata Ida.

Ida Ferdiansyah juga berpesan agar ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kominfo semakin semangat dalam membantu membesarkan DWP Kominfo bersama ketua yang baru.

"Saya yakin DWP Diskominfo akan terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Ibu Dewi Indra. Saya titip agar ibu-ibu semua tetap semangat dalam membantu DWP Kominfo dan terus berkarya untuk kemajuan organisasi ini," imbuhnya.

Sementara itu, Dewi Indra dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin DWP Diskominfo.

"Saya mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus dan anggota DWP Diskominfo agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik," kata Dewi.

Dewi Indra juga berkomitmen untuk melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis oleh Ida Ferdiansyah.

"Saya akan terus berusaha untuk meningkatkan kinerja dan prestasi DWP Diskominfo, serta membawa DWP Kominfo ke arah yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan penyerahan cenderamata kepada Ida Ferdiansyah sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya selama memimpin DWP Diskominfo.

(Miko, Han)