Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-12-2015
  • 244 Kali

Tim LKTI SMA Muhammadiyah Juara II Tingkat Jawa Timur

News Room, Jumat ( 04/12 ) Prestasi demi prestasi terus ditorehkan siswa dan siswi SMA Muhammadiyah Sumenep. Seperti yang baru diraih Tim LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiyah) SMA Muhammadiyah Sumenep mampu meraih Juara II tingkat Propinsi Jawa Timur di Kota Kediri, setelah sebelumnya masuk 15 besar.

Kepala SMA Muhamamdiyah Sumenep, H. Bahrus Surur, M.Ag, mengungkapkan, prestasi yang diraih siswanya merupakan prestasi yang membanggakan, karena semakin meneguhkan SMA Muhammadiyah Sumenep sebagai “sekolah para juara”.

“Syukurlah, berkat usaha dan kerja keras dalam mengikuti berbagai event, siswa kami mampu meraih juara di tingkat Jawa Timur,”ungkapnya.

Diakui Kepala Sekolah yang pernah menjadi anggota DPRD Sumenep ini, jika prestasi yang bagus tentunya akan semakin mengibarkan bendera dan mengharumkan nama SMA Muhamamdiyah hingga di tingkat Jawa Timur.

Dikatakan, selama ini SMA Muhammadiyah Sumenep seringkali meraih prestasi hingga ke tingkat Propinsi, baik kegiatan lomba di internal lembaga Muhamamdiyah maupun kegiatan lomba yang dilaksanakan umum, SMA/MA se Jawa Timur, seperti LKTI ini.

“Ke depan prestasi demi prestasi semoga mampu diraih siswa kami, sehingga akan semakin memberikan semangat bagi siswa lainnya untuk terus berkarya dan berkreasi,”tandasnya. ( Ren, Esha )