Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-01-2024
  • 428 Kali

Tingkatkan Kinerja Guru, Kemenag Sumenep Gelar Pertemuan Taaruf dan Redistribusi

Media Center, Kamis (11/01) Sebagai upaya meningkatkan kinerja guru, Kementerian Agama Kabupaten Sumenep menggelar pertemuan taaruf dan redistribusi ASN PNS Guru TA 2018  di ruang meeting Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep, Kamis (11/01/2024). 

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep Abdul Wasid mengatakan bahwa acara tersebut merupakan pembinaan dan ucapan selamat kepada 14 orang guru yang telah diredistribusikan dari daerah asal pertama penempatan SK (Surat Keputusan) awal masing-masing.

“Semoga ke depan para ASN PNS Guru TA 2018 ini menjadi lebih semangat dan lebih meningkatkan kinerjanya karena sudah berkumpul kembali dengan keluarganya,” ungkapnya.

Ia juga berpesan agar para guru tidak menceritakan kenangan yang kurang baik di daerah pertama bertugas, dan tidak membanding-bandingkan antara tempat tugas sebelumnya dengan tempat tugas sekarang.

“Seorang guru memiliki tugas 3 kata saja, tetapi jika dijabarkan maknanya amat luas, yaitu merencanakan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, dan mengevaluasi,” terangnya.

Wasid berharap agar para guru tetap menjalin silaturahmi dengan teman sejawat, hormat kepada pimpinan, dan tidak pernah melanggar aturan yang telah ditetapkan.

(Sus/Ismi, Han)