Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-05-2021
  • 159 Kali

Wabup Dorong Diskominfo Tingkatkan Branding Sumenep

Media Center, Senin ( 17/05 ) Hari pertama setelah libur panjang Idulfitri, Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, SH, MH, M.Pd.I didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan Ahmad Masuni bersilaturahim ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Senin (17/05/2021).

Di hadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Diskominfo, Wakil Bupati Sumenep mendorong bagaimana agar citra positif atau branding Sumenep bisa meningkat, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Jika sudah menaruh kepercayaan kepada Kabupaten Sumenep tentunya akan berinvestasi, berobat ke pelayanan kesehatan yang ada di Sumenep, juga menyekolahkan dan memondokkan putra putrinya di Sumenep," ungkapnya.

Selain itu, menurut Wabup, Diskominfo harus bersinergi dalam menyediakan informasi produk UMKM dan produk unggulan Kabupaten Sumenep serta informasi destinasi wisata yang aman.

Lebih lanjut Nyai Eva menyampaikan bahwa meningkatkan kepercayaan masyarakat adalah tugas utama Diskominfo dengan mensinergikan potensi yang ada di masyarakat.

“Adalah peran Diskominfo bagaimana membranding, mencitrakan Sumenep sebagai Kabupaten yang baik, mempunyai potensi, memiliki keunggulan dan tentunya masyarakat luar daerah merasa aman saat berkunjung ke Kabupaten Sumenep. Itu yang harus dilakukan oleh Diskominfo,” tegasnya.

Nyai Eva juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membranding Kabupaten Sumenep agar memiliki citra positif dan jika ada yang belum baik untuk disampaikan secara baik-baik agar bisa diperbaiki bersama.

“Semua pelayanan yang ada di Kabupaten Sumenep harus bisa dimunculkan citra baiknya walaupun masih ada kekurangan, namanya manusia pasti ada kekurangan, kita perbaiki bersama, mana yang sudah baik kita sampaikan,” harapnya. ( Miko, Fer )