Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-01-2018
  • 234 Kali

Amankan Pilgub, Polres Sumenep Cek Ranmor

Media Center, Selasa ( 16/01 ) Untuk kelancaran pengamanan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, Polres Sumenep, Madura, melakukan pengecekan kesiapan Kendaraan Bermotor (Ranmor) operasional anggota dalam bertugas, Selasa (16/01).

Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen menjelaskan, pengecekan ini sebagai antisipasi dini terhadap kemungkinan adanya ranmor operasional yang rusak.

"Pilgub Jatim kan tinggal beberapa bulan lagi. Mulai sekarang kita lakukan pengecekan ranmor operasional baik roda empat hingga roda dua," terangnya, Selasa (16/01).

Kapolres memaparkan, hasil pengecekan tadi ada beberapa kendaraan yang harus dilakukan perawatan, yakni empat mobil dan tiga sepeda motor.

"Kita sudah cek semua. Memang ada ranmor yang harus diperbaiki," ujarnya.

Bagi ranmor yang terjadi kerusakan itu, Fadillah mengaku akan segera dilakukan perawatan dan perbaikan, agar hari H pesta demokrasi yang dijadwalkan 27 Juni 2018, bisa difungsikan secara maksimal.

"Mudah-mudahan empat mobil dan tiga sepeda motor tersebut sebelum Pilgub Jatim berlangsung dapat digunakan oleh anggota," pintanya. ( Nita, Fer )