Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-05-2018
  • 360 Kali

Bus Mini Tabrak Sepeda Motor, Dua Warga Sumenep Tewas

Media Center, Senin ( 28/05 ) Kecelakaan antara Bus mini dengan sepeda motor di Jalan Raya Sumenep-Pamekasan KM-27, atau tepatnya di Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur, berujung maut, Senin (28/05).

Dua orang pengemudi dan pembonceng sepeda motor, tewas. Peristiwa tersebut bermula dari Micro Bus jenis Isuzu dengan nopol DK 7404 AF yang dikemudikan Ainur Rahman (32), warga Dusun Batu Jaran Laok, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda motor jenis Honda Supra Fit dengan pelat nomor M 3590 VL, dikendarai Titis Fatihussalam (14) membonceng Hakimah (54), warga Desa Kapedi, Kecamatan Bluto. 

"Diduga pada saat melaju, pengemudi Micro Bus dalam kondisi mengantuk, sehingga oleng ke kanan melewati marka jalan," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Senin (28/05).

Akibat dari kecelakaan tersebut, pembonceng atas nama Hakimah meninggal dunia di lokasi.

"Titis Fatihussalam awalnya mengalami luka berat, lalu meninggal dunia di Puskesmas Pragaan," tutur Mukit.

Sementara saksi yang dimintai keterangan atas kejadian tersebut, yakni ada 3 orang. Saat ini aparat kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Taksiran kerugian materi, yakni sekitar Rp 2 juta," pungkasnya. ( Nita, Esha )