fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Dandim 0827/Sumenep Berikan Semangat Anggota Koramil Raas

  • 2020-09-16
  • infokom
  • 134 Kali

Media Center, Rabu ( 16/09 ) Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 0827/21 Raas yang disambut langsung oleh Danramil dan para Babinsa, Rabu (16/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil, sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil.

Ia berharap agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan.

"Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) di daerah, karenanya saya berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Dandim juga meminta anggota menjaga keharmonisan terhadap keluarga agar di dalam keluarganya selalu harmonis dan bahagia. Karena keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan.

Ditegaskan pula, sebagai Babinsa hendaknya berbuat baik terhadap warga, sehingga dapat diterima di antara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI.

"Selama masa pandemi Covid-19 tetap harus menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik di luar maupun di lingkungan keluarga, yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," tandasnya. ( Dim/Ren, Fer )

image

Agar Tetap Eksis, BPWS Beri Pembekalan Wirausahawan Pemula Sumenep

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 24/09 ) Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep mengadakan pembekalan kewirausahaan kepada

image

Pemkab Sumenep Bantu UMKM Di Tengah Tekanan Wabah Covid-19

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 23/09 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam rangka menjaga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) tetap eksis di

image

Kecamatan Batang-Batang Gandeng Inspektorat Gelar Penyuluhan Anti Korupsi

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Kamis ( 24/09 ) Guna mencegah terjadinya tindakan korupsi, Kecamatan Batang-batang menggandeng Inspektorat Kabupaten Sumenep menggelar “Penyuluhan Anti