Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-09-2020
  • 825 Kali

Dandim 0827/Sumenep Berikan Semangat Anggota Koramil Raas

Media Center, Rabu ( 16/09 ) Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Koramil 0827/21 Raas yang disambut langsung oleh Danramil dan para Babinsa, Rabu (16/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil, sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil.

Ia berharap agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan.

"Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) di daerah, karenanya saya berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Dandim juga meminta anggota menjaga keharmonisan terhadap keluarga agar di dalam keluarganya selalu harmonis dan bahagia. Karena keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan.

Ditegaskan pula, sebagai Babinsa hendaknya berbuat baik terhadap warga, sehingga dapat diterima di antara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI.

"Selama masa pandemi Covid-19 tetap harus menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik di luar maupun di lingkungan keluarga, yakni selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," tandasnya. ( Dim/Ren, Fer )