Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 03-02-2020
  • 583 Kali

Diduga Mengantuk, Mobil Ertiga Tabrak Pohon Di KM 4 Desa Patean

Media Center, Senin ( 03/02 ) Diduga mengantuk, sebuah mobil Suzuki Ertiga Dreza bernomor polisi L 1174 EG menabrak pohon mahoni di Jalan Nasional Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM 4 Desa Patean, Kecamatan Batuan.

Laka lantas tunggal itu terjadi pada Minggu (02/02/2020) malam, sekira pukul 22.15 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan, mobil nahas tersebut dikemudikan Kadarisman (29) dan berpenumpang Madhudi (50).

"Kadarisman diketahui warga Sumenep yang beralamat di Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget. Sedangkan Madhudi beralamat di Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang," ujar Widiarti, Senin (03/02/2020).

Kecelakaan itu berawal saat mobil Suzuki Ertiga Dreza tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

"Si pengemudi diduga kurang konsentrasi ke arah depan dan mengemudikan dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil hilang kendali dan berjalan ke kiri menabrak pohon mahoni yang berada di bahu jalan sebelah barat," tuturnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tunggal ini, Kadarisman dan Madhudi mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, serta kendaraan mengalami kerusakan material.

"Kondisi mobil terperosok ke saluran air pasca menghantam pohon mahoni. Kerusakannya cukup parah. Bamper depannya penyok, kaca pintu belakang mobil lepas," tukasnya. ( NitaEsha )