Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-02-2019
  • 380 Kali

Febri Bangga, Indonesia Raih The First And Best Appearance Of Emitt

Media Center, Rabu ( 06/02 ) Keberhasilan Indonesia dalam Booth Wonderful Indonesia on Emitt Expo 2019 yang mendapat award sebagai pemenang penampilan Emitt Pertama dan Terbaik 2019 serta kategori dua "The First and Best Appearance of Emitt 2019" disyukuri Febria Ika Rustyana, S.Pd, dari Kabupaten Sumenep yang terlibat dalam promosi Wonderful Indonesia pada 28 Januari hingga 5 Februari 2019 kemarin.

“Syukurlah, kami dari Indonesia mendapat kemenangan sebagai Emitt Pertama dan Terbaik 2019 serta kategori dua "The First and Best Appearance of Emitt 2019," ungkap Febri, yang juga guru kesenian di SMAN 1 Batuan ini kepada Media Center, Rabu (06/02/2019).

Diakui Febri, jika prestasi yang diraih Indonesia tersebut, tentu tidak hanya membanggakan dirinya bersama 3 orang duta penari, seniman dan budayawan Indonesia yang dikirim Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI dalam melakukan promosi Wonderful Indonesia tahun ini di Turkey.

Menurutnya, selain menjadi "alat pancing" untuk menarik wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia, khususnya wisman asal Eropa yang selama ini sangat potensial, tentu program Wonderful Indonesia semakin diminati di masa mendatang.

“Kami bersyukur, selama 7 kali sejak tahun 2016 dipercaya Kemenpar untuk mewakili Indonesia dalam ajang promosi budaya, malah tahun ini semakin memberi kebanggaan untuk Indonesia,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Febria Ika Rustyana, sudah tujuh kali mengikuti kegiatan yang digelar di beberapa negara, dengan program yang sama seperti, Papua New Guenia, Melbourne-Australia, Swiss, London-Inggris, Moscow-Rusia, Mumbai-India, dan tahun ini di Istanbul-Turkey. ( Ren, Esha )