Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-07-2020
  • 568 Kali

Karang Taruna Desa Juluk Santuni Anak Yatim

Media Center, Selasa ( 28/07 ) Karang Taruna Desa Juluk, Kecamatan Saronggi menggelar santunan anak yatim, bertempat di Balai Desa setempat.

“Kegiatan ini menunjukkan, bahwa pemuda Desa Juluk memiliki jiwa persatuan dan kepedulian yang sangat tinggi,” ungkap Kepala Desa (Kades) Juluk, Mina dalam sambutannya, Senin (27/07/2020) malam.

Ia merasa bangga terhadap pengurus serta jajaran Karang Taruna di Desa Juluk, karena memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, akan tetapi terus dipertahankan dan dilanjutkan. Apalagi kegiatan ini sangat positif dengan menanamkan rasa kepedulian kepada anak yatim,” harapnya.

Kebahagiaan dan kesejahteraan anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, diharapkan agar Karang Taruna Desa Juluk ke depannya memiliki program yang berhubungan langsung dengan masyarakat, seperti pemberdayaan dan pembinaan pemuda, serta program yang lainnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Desa Juluk, Akh. Khoirur Rosi mengatakan, santunan ini merupakan bantuan dari para donatur yang tidak ingin disebut identitasnya.

“Dengan ini kita ketahui bahwa masih banyak yang memiliki kepedulian sosial, khususnya kepada para donatur semoga kelak Yang Maha Kuasa membalas kebaikannya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa anak yatim, Kades Juluk, dan sejumlah pengurus beserta anggota Karang Taruna Desa setempat. ( KIM-SKMJS/Ismi )