Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-04-2021
  • 107 Kali

Kodim 0827/Sumenep Gelar Vaksinasi Purnawirawan Dan Warakawuri

Media Center, Senin ( 12/04 ) Kodim 0827/Sumenep kembali menggelar vaksinasi terhadap jajarannya baik itu para veteran, purnawirawan dan warakawuri, setelah sebelumnya melaksanakan vaksinasi terhadap seluruh militer dan PNS.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, vaksinasi terhadap para veteran, purnawirawan dan warakawuri pada vaksinasi I (pertama) dilaksanakan dengan target peserta sekitar 125 orang. 

“Vaksinasi ini merupakan program dari Komando Atas merupakan wujud perhatian TNI terhadap para veteran, warakawuri dan purnawirawan seiring dengan pelaksanaan vaksin terhadap Lansia dan masyarakat yang telah mendapat vaksinasi dari pemerintah,” jelasnya di sela-sela kegiatan vaksinasi di Aula Kodim 0827/Sumenep, Senin (12/04/2021).

Dikatakan, para veteran, warakawuri dan purnawirawan ini telah memberikan amal bhaktinya kepada TNI dan Negara, sehingga sepantasnya mendapatkan perhatian sebagai wujud penghargaan atas segala jasa-jasa itu.

“Di Pandemi ini, para veteran, warakawuri dan purnawirawan sudah banyak yang lanjut usia dan dianggap perlu untuk mendapatkan vaksinasi, karena termasuk golongan yang rentan terhadap COVID-19,” paparnya.

Letkol Inf Nur Cholis mengharapkan, dilaksanakannya vaksinasi ini, agar mereka tetap sehat, produktif bahkan kekebalan tubuhnya meningkat, supaya tidak terpapar dari penularan COVID-19.

“Saya mengajak seluruh jajaran Kodim 0827/Sumenep, untuk mencegah penularan COVID-19, dengan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas seperti memakai masker yang benar, menjaga jarak dan mencuci tangan,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )