Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-01-2019
  • 394 Kali

Kopwan Irama Kembangkan Usaha, Kerja Sama Dengan Berbagai Pihak

Media Center, Rabu ( 09/01 ) Koperasi Wanita (Kopwan) Irama, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep, bertekad mengembangkan usahanya melalui kerja sama dan channeling dengan berbagai pihak, agar Kopwan yang dipimpinnya semakin berkembang pesat.

Ketua Kopwan Irama, Rosida Agustina mengungkapkan, kegiatan kerja sama yang dilakukan selama ini, seperti kegiatan berbagai pelatihan untuk meningkatkan kinerja pengurus dan anggota Kopwan yang memiliki usaha.

“Syukurlah, saat ini kami sudah kerja sama dengan perbankan, seperti Brilink yang sudah memberikan pelayanan yang cepat dibandingkan koperasi yang lain,” ungkap Rosida, Rabu (09/01/2019).

Bahkan, menurut Rosida pihaknya sengaja melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2019 tepat waktu yang sudah dilaksanakan Selasa (08/01/2019) kemarin untuk memberikan semangat bagi para anggotanya.

Sebab, disamping adanya keterbukaan pengurus Kopwan kepada anggotanya, mereka juga akan mengetahui, jika aset Kopwan Irama semakin naik, bahkan Sisa Hasil Usaha (SHU) juga semakin tinggi.

“Kami juga menargetkan anggota Kopwan Irama semakin bertambah, jika saat ini sudah ada 203 anggota, dalam setahun akan mencapai 250 anggota,” tandasnya. ( Ren, Esha )