fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
19/06
2017

PDAM Sumenep Siap Beri Pelayanan Jelang Lebaran Idul Fitri

  • ADMINQ
  • 73 Kali

Media Center, Senin ( 18/06 ) Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Sumenep siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelanggan PDAM menjelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah. Karena itu, petugas PDAM terus melakukan pembenahan diberbagai sisi, agar tidak sampai terjadi kebocoran air yang bisa merugikan PDAM dan masyarakat,”.

Direktur PDAM Sumenep, Sih Purwanto, ST, kepada Media Center, Senin (19/06) mengungkapkan, hingga saat ini air PDAM masih lancar dan tidak ada kendala dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Sumenep.

“Bahkan, menghadapi lebaran Idul Fitri nanti, petugas sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk mendukung kelancaran distribusi air bersih,”ungkapnya.

Purwanto juga berharap, agar masyarakat turut menjaga penggunaan air PDAM sesuai dengan kebutuhan. Dan membiasakan mematikan kran air ketika tidak dibutuhkan, sehingga tidak terjadi pembengkakan jumlah pemakaian. Apalagi, bagi pelanggan PDAM yang kebetulan mudik lebaran, nantinya betul-betul memeriksa kran air ketika akan meninggalkan rumah. Karena jika terjadi pembengkakan pembayaran mengira malah pihak PDAM yang menaikkan tarifnya.

“Kami seringkali mendapat komplain pelanggan dan ternyata ketika diperiksa memang kebocoran terjadi di dalam rumah, karena krannya selalu terbuka,”tandasnya. ( Ren, Esha )

image
17/10
2017

BPPSPAM Nilai PDAM Sumenep Kategori Paling Sehat Di Madura

Kategori : BUMD

Media Center, Selasa ( 17/10 ) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep dinilai masuk Perusahaan Daerah kategori sehat oleh

image
17/10
2017

Workshop Penurunan Tingkat Kehilangan Air Pada PDAM Sumenep

Kategori : BUMD

Media Center, Selasa ( 17/10 ) Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berharap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumenep terus berupaya

image
24/08
2017

Warga Dua Desa Di Sumenep Diterpa Krisis Air Bersih

Kategori : BUMD

Media Center, Kamis ( 24/08 ) Warga 2 Desa di Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diterpa krisis air