Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-02-2020
  • 328 Kali

PDBI Sumenep Targetkan Punya Ikon Drumben Berkualitas

Media Center, Kamis ( 20/02 ) Pengurus Persatuan Drumben Indonesia (PDBI) Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang membahas tentang pengembangan program dan pembinaan drumben, di Aula Sutanto Mapolres Sumenep.

Ketua PDBI Kabupaten Sumenep, Kompol Andi Febrianto Ali, SE yang juga Waka Polres Sumenep ini berharap, keberadaan PDBI mampu menjadi penyemangat kegiatan drumben yang banyak tumbuh di sekolah-sekolah maupun di lembaga pendidikan dan pondok pesantren.

"Pengembangan program dan pembinaan perlu terus dilakukan agar Sumenep punya ikon drumben yang berkualitas," ungkap Kompol Andi, Kamis (20/02/2020).

Kompol Andi juga berharap dukungan semua pihak terhadap keberadaan PDBI di Sumenep, baik dari pemerintah maupun swasta, dan masyarakat secara umum untuk mensupport kegiatan drumben agar lebih semarak.

Melihat potensi perkembangan drumben di Sumenep tidaklah berlebihan jika pihaknya juga memiliki target untuk mewujudkan ikon drumben, agar Sumenep tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia khususnya di Jawa Timur.

"Kami yakin dengan dukungan semua pihak ikon drumben di Sumenep akan melesat seiring banyaknya support dari masyarakat," tambahnya. ( Ren, Fer )