fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Perbaikan Dua SD Negeri Di Sumenep Diprioritaskan

  • 2019-07-12
  • infokom
  • 180 Kali

Media Center, Jumat ( 12/07 ) Perbaikan dua Sekolah Dasar (SD) Negeri yang berada di kecamatan daratan dan kepulauan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diprioritaskan.

"Anggaran perbaikan dua SD Negeri itu mendahului Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun 2019," kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Bambang Irianto, M.Si, Jumat (12/07/2019)

Ia menuturkan, dua SD yang menjadi prioritas tersebut dikarenakan mengalami rusak berat.

"Dua SDN itu terdiri dari SDN Sindir Kecamatan Lenteng dan SDN di Kepulauan Kangean,” terangnya.

Bambang menyebutkan, prioritas tersebut diambil, karena kondisi sekolah sudah cukup memprihatinkan.

"Setelah dicek ke lapangan, kondisinya memang rusak berat. Selain itu, sudah komitmen Dinas Pendidikan untuk memberikan fasilitas yang baik di setiap sekolah, agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan dengan baik,” tuturnya.

Bambang berharap agar setiap langkah yang diambil Disdik untuk memajukan dunia pendidikan di Bumi Sumekar ini mendapat dukungan dari seluruh elemen.

“Kami minta dukungan dari setiap elemen masyarakat agar mutu Pendidikan di Sumenep terus mengalami peningkatan, ini ikhtiar kami,” pungkasnya. ( Nita, Fer )

image

Sosialisasikan Program Digital School Pada Wali Murid Baru SMPN 1 Sumenep

Kategori : Pendidikan

Media Center, Senin ( 15/07 ) Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan sosialisasi Program Sekolah dan Digital School,

image

Sebanyak 10 Siswa Diharapkan Berprestasi Di FLS2N Jatim

Kategori : Pendidikan

Media Center, Jum'at ( 12/07 ) Sebanyak 10 siswa berprestasi hasil seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA

image

Songsong Muscab 2019, Gelar Rakercab Gerakan Pramuka Sumenep

Kategori : Pendidikan

Media Center, Selasa ( 09/07 ) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Sumenep menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2019, yang