Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-08-2018
  • 326 Kali

Sebanyak 189 Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Ikuti KKN 2018

Media Center, Senin ( 06/08 ) Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmuni, M.Pd, melepas 189 mahasiswanya untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2018, Senin (06/08).

Asmuni menyampaikan selamat mengabdi kepada para mahasiswa peserta KKN di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga sukses dan diberi keselamatan dalam melaksanakan KKN STKIP PGRI Sumenep tahun 2018, dan berharap seluruh peserta KKN bisa menjaga nama baik almamater." ungkapnya.

Dikatakan, setelah terjun di masyarakat harus selalu menjaga etika atau sopan santun sebagai kaum intelektual, apalagi kampus STKIP PGRI Sumenep merupakan kampus yang berbasis Pendidikan Keguruan yang mencerminkan seorang pendidik.

Ketua STKIP PGRI Sumenep juga berpesan agar mahasiswa menjaga shalat 5 waktu yang merupakan kewajiban setiap manusia, agar diberi kelancaran dalam berproses yang nantinya akan dipetik oleh mahasiswa itu sendiri.

Sementara Muhammad Romli, salah satu peserta KKN 2018 Kelompok 009 yang mengabdi di Desa Juruan Laok berharap diberi kelancaran dalam melaksanakan program kerja khususnya di Desa Juruan Laok.

Bahkan mahasiswa Prodi PGSD STKIP PGRI Sumenep ini juga merasa senang bisa mengikuti KKN sehingga nantinya akan menjadi bekal kalau sudah benar-benar kembali ke masyarakat.

"Dengan kegiatan KKN ini kita berkomunikasi dan beradaptasi serta bisa toleransi dalam perbedaan yang ada dalam kelompok masyarakat." tandasnya.

Sedangkan kegiatan KKN STKIP PGRI Sumenep 2018 kali ini akan dilaksanakan selama sebulan yakni mulai tanggal 6 Agustus sampai dengan 6 September 2018. ( Ren, Fer )