Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-11-2018
  • 413 Kali

Segera Hadir Pagelaran Musik Jazz Dan Slalom Kejurda Jatim Di Sumenep

Media Center, Rabu ( 14/11 ) Pagelaran Musik Jazz dan Slalom Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Timur (Jatim) bakal segera hadir di Kabupaten Sumenep, Madura.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PUPRKP) dan Cipta Karya, Kabupaten Sumenep, dalam rangka menyukseskan program visit atau Tahun Kunjungan Wisata dan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-749.

Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 16 hingga 17 November 2018. Pada tanggal 16 November 2018, akan digelar Songennep Jazz Sensation di depan Gedung Nasional Indonesia (GNI) Jalan Dr. Soetomo Sumenep, dengan menampilkan Mulan Jameela, Iga Mawarni, Desy dan Big Brotherz Band.

“Pagelaran musik jazz dengan mengundang artis Ibu Kota, tidak lain untuk menarik wisatawan datang ke Sumenep. Sebab, musik jazz itu sendiri memiliki komunitas,” kata Drs. Bambang Irianto, M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya di ruang kerjanya, Rabu (14/11).

Lanjut mantan Kepala Disparbudpora Kabupaten Sumenep ini, selain menampilkan musik jazz di depan Gedung Nasional Indonesia (GNI), pihaknya juga menggelar Kejurda Slalom Jawa Timur 2018. Semoga dengan dua kegiatan ini, dapat menarik para wisatawan dari luar daerah berkunjung ke Sumenep.

“Dua kegiatan tersebut sama-sama memiliki komunitas, dan itu juga dapat menarik perhatian masyarakat khususnya komunitas dari luar Sumenep untuk berkunjung ke Kota Wisata yang berada di ujung timur pulau garam Madura,” tuturnya.

Bambang Irianto berharap adanya dukungan dari semua pihak dalam menyukseskan program visit atau tahun kunjungan wisata Sumenep. Sehingga, Kabupaten yang berada di ujung timur pulau garam Madura ini menjadi Kota tujuan wisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Jika program Visit Sumenep ini sukses, maka kita semua (masyarakat Sumenep, red) yang akan merasakan dampaknya, dan Sumenep akan menjadi Kota tujuan wisata di Madura dengan berbagai macam potensi wisata yang dimilikinya,” tukasnya. ( Nita, Fer )