Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-10-2019
  • 579 Kali

Semarak Hari Jadi, Dinas PU SDA Sumenep Gelar Lomba Memasak

Media Center, Jum'at ( 04/10 ) Dinas PU Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Sumenep menggelar Lomba Memasak antar Kepala Bidang (Kabid) beserta Dharma Wanita dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750.

Kepala Dinas PU Sumber Daya Air Kabupaten Sumenep, Chainur Rasyid, mengungkapkan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-750, pihaknya mengadakan lomba memasak antar bidang, sekretaris dan UPP.

"Kami sengaja menggelar lomba memasak ini agar tidak hanya dilakukan kaum wanita saja, melainkan kaum pria juga turut ambil bagian," ungkap Chainur Rasyid, Jumat (04/10/2019).

Menurutnya, kehebohan dalam kegiatan lomba tersebut karena kaum bapak-bapak tidak ingin kalah, dengan memasak nasi goreng. Sedangkan Dharma Wanita membuat nasi tumpeng,” terangnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih untuk semua panitia yang telah menyukseskan acara ini sebagai ajang silaturrahmi, serta dapat memberikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Sebagai motivasi untuk kegiatan lomba memasak di tingkat internal PU SDA ini kami sediakan doorprize dan berbagai hadiah menarik lainnya agar makin semangat," pungkasnya. ( Ren, Fer )