fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image
14/11
2017

SMAN 1 Batuan Cetak Siswa Berprestasi Di Berbagai Bidang

  • infokom
  • 57 Kali

Media Center, Selasa ( 14/11 ) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Batuan terus berupaya meningkatkan prestasi siswanya dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik.

Karena itu, sekolah yang dipimpin Sholehoddin ini terus berbenah untuk menciptakan suasana sekolah yang nyaman serta memiliki siswa yang terus semangat meningkatkan kompetensinya di bidang masing-masing.

"Kami inginkan siswa kami terus bersemangat untuk berprestasi, baik di tingkat Kabupaten, Regional bahkan Nasional,"ungkap Sholehoddin kepada Media Center, Selasa (14/11).

Bahkan, baru-baru ini ke dua siswinya meraih prestasi Nasional sebagai Juara 1 dan 2 Pencak Silat Piala Menpora, yakni Cahayaning, siswi kelas X MIPA 3, dan Anis Hoirunnisah siswi kelas XII IPA 3.

Sholehoddin berharap, dengan prestasi yang diraih siswanya tersebut dapat menjadi penyemangat bagi siswa lainnya untuk berprestasi di bidang masing-masing.

Sebab, diakui Sholehoddin, jika lembaganya sangat mendukung siswa yang mau mengembangkang bakatnya dengan sarana prarana dan pelatih yang handal.

Disamping itu, pihaknya juga melakukan mitra dengan berbagai stakeholder dalam melakukan pembinaan bagi siswa-siswinya. Seperti dengan Koramil setempat dalam memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa.

"Kami juga melaksanakan kegiatan sosial keagamaan, agar siswa memiliki kepekaan sosial dan memiliki pondasi bekal agama yang kuat untuk kehidupannya,"tandasnya. ( Ren, Esha )

image
23/11
2017

Terima Gaji Buta, Kepsek SDN Goa-Goa I, Dilaporkan ke DPKS

Kategori : Pendidikan

Media Center, Kamis ( 23/11 ) Diduga menerima gaji buta akibat 5 tahun tidak ngantor sebagai Kepala SDN Goa-Goa I,

image
23/11
2017

Program Kewirausahaan SMAN I Gapura, Hasilnya Luar Biasa

Kategori : Pendidikan

Media Center, Kamis ( 23/11 ) Salah satu bentuk komitmen SMAN 1 Gapura dalam menjalankan program kewirausahaan, betul-betul diseriusi, baik

image
22/11
2017

Terus Sosialisasikan Pelaksanaan Wajib Diniyah Di Sumenep

Kategori : Pendidikan

Media Center, Rabu ( 22/11 ) Pelaksanaan Wajib Diniyah di Kabupaten Sumenep, perlu terus dilakukan sosialisasi dalam setiap kegiatan yang