Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-03-2019
  • 441 Kali

Wabup Harapkan Kerja Sama Dengan REI Semakin Erat

Media Center, Minggu ( 31/03 ) Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan Real Estate Indonesia (REI) diinginkan semakin membaik dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten setempat.

Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi mengatakan, REI termasuk bagian penting dalam pembangunan sehingga diharapkan Pemerintah Kabupaten Sumenep bisa bekerjasama dengan REI Jawa Timur untuk membatu menyukseskan program-program pemerintah daerah.

“Semoga REI bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka investasi jangka panjang guna pembangunan Kota Keris (Kabupaten Sumenep) lebih baik di masa mendatang.” kata Wakil Bupati Sumenep sebelum melepas peserta Fun Bike (sepeda santai) Goes to Marengan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Real Estate Indonesia (REI) di Taman Potre Koneng (Taman Bunga), Minggu (31/03/2019).

Ia menyatakan, Pemerintah Daerah membutuhkan kerja sama dengan seluruh pihak termasuk REI mengingat tidak bisa melaksanakan sendiri program pembangunan di Sumenep.

“Karena itu sinergitas REI dengan pemerintah daerah sangat penting dilakukan demi mempercepat proses pembangunan di Sumenep.” tutur suami Nia Kurnia ini.

Peserta sepeda santai itu mencapai 5.600 orang berasal dari sejumlah daerah di Jawa Timur diantaranya 4 Kabupaten di Madura, Gresik dan Lamongan.

Sebelum pemberangkatan dilakukan ribuan peserta sepeda santai mengikuti senam massal yang merupakan agenda rutin mingguan Jawa Pos Radar Madura pada hari bebas kendaraan bermotor (Car Free Day). Para peserta juga dihibur dengan penampilan budaya lokal berupa Topeng Dalang oleh siswa SMPN 1 Kalianget, serta hiburan musik angklung dari SDN Pangarangan 3.

Pemberangkatan peserta sepeda santai goes to Marengan dilakukan oleh Ketua DPD REI Jawa Timur, Danny Wahid yang didampingi Wakil Bupati Achmad Fauzi, Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna.

Sementara itu Pantia Penyelenggara, Moh. Fendi menambahkan, kegiatan sepeda santai goes to Marengan diadakan guna mendukung program Kunjungan Wisata Sumenep yang menjadi salah satu program Pemerintah Daerah.

“Semoga dengan kegiatan itu membantu mempromosikan potensi wisata Kabupaten Sumenep kepada masyarakat luar daerah untuk berkunjung ke Sumenep.” pungkasnya. ( Yasik, Fer )