Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 05-03-2023
  • 713 Kali

Agar Solid dan Bugar, Pengurus Persit Senam di Fun Aero Zumba Party

Media Center, Ahad (05/03) Pengurus Persit (Persatuan Isteri Tentara) Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep menggelar olahraga bersama di acara Fun Aero Zumba Party di depan Kodim 0827/Sumenep, Ahad (05/03/2023). Sekitar 30 orang anggota Persit mengikuti kegiatan tersebut.

Bertindak sebagai nstruktur senam ialah Dewi dan Monik bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Mita Donny Pramudya Mahardi.

Menurut penuturan Mita, selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota Persit. 

"Diharapkan Persit selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit," ungkap isteri Dandim Donny Pramudya Mahardi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 05.30 WIB berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit.

“Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir kegiatan," pungkas Mita.

(Dim, Han)