Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-09-2024
  • 59 Kali

Mewakili Desa Banmaleng, Camat Pragaan Terima Penghargaan Lunas Pajak Tercepat

Media Center, Minggu ( 22/09 ) Sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Desa Banmaleng dalam melunasi kewajiban pajak tepat waktu, Camat Pragaan menerima penghargaan lunas pajak tercepat di 2023.

Camat Pragaan Abd. Said menyatakan bahwa Desa Banmaleng berhasil melunasi seluruh kewajiban pajaknya sebelum batas waktu yang ditentukan, sehingga menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kecamatan Giligenting.

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan diserahkan langsung oleh Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo pada Gebyar Pajak dan Jalan Jalan Sehat (JJS) Bersama Bupati Sumenep. 

Ia juga menyampaikan, penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh warga Desa Banmaleng dalam mendukung pembangunan di wilayahnya.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh warga Desa Banmaleng yang telah bekerja keras dalam membayar pajak tepat waktu,” ungkapnya, Minggu (22/09/2024).

Said juga berharap, semoga penghargaan tersebut dapat memotivasi desa-desa lain di Kecamatan Giligenting untuk semakin meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam membayar pajak.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi desa lain untuk semakin meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam membayar pajak, sehingga pembangunan di Kecamatan Giligenting dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (KIM-Konengan/Ismi,Fer)